promosicbet.comSeason Preview Arsenal – Harapan Dalam Batas Kewajaran,Musim 2018/19 adalah musim yang benar-benar baru bagi Arsenal. Selain manajer baru, The Gunners juga mulai menerapkan strategi berbeda di lantai bursa.

Arsene Wenger, yang menangani Arsenal sejak Oktober 1996, akhirnya mengundurkan diri pada akhir musim 2017/18. Setelah 1205 pertandingan bersama Wenger, Arsenal punya manajer anyar. Unai Emery, yang sebelumnya melatih klub-klub top seperti Valencia, Sevilla dan PSG, diangkat sebagai penggantinya.

Untuk urusan transfer pemain, Arsenal kali ini bertindak lebih cepat dan lebih realistis dibandingkan beberapa tahun terakhir.

Pemain-pemain seperti Santi Cazorla telah dilepas, sedangkan Per Mertesacker pensiun dan kini menangani akademi Arsenal. Sementara itu, Arsenal juga telah mendatangkan pemain-pemain baru seperti bek sayap veteran Stephan Lichtsteiner dari Juventus, kiper Bernd Leno dari Bayer Leverkusen, bek Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund dan gelandang bertahan Lucas Torreira dari Sampdoria.

Para fans Arsenal punya alasan untuk optimistis dengan wajah baru tim kesayangan mereka. Namun optimisme itu sebaiknya diiringi pula dengan harapan yang masih berada dalam batas kewajaran.

Pierre-Emerick Aubameyang
Awal karier Aubameyang di Arsenal cukup memuaskan. Bergabung di bulan Januari, penyerang Gabon itu mencetak sepuluh gol dan merancang empat assist dalam 13 penampilan di Premier League.

Namun, mengingat Arsenal adalah tim yang tak pernah absen menciptakan peluang, dia harusnya bisa menyarangkan lebih banyak.

Itulah yang diharapkan dari Aubameyang di musim 2018/19. Dibekali speed dan finishing yang mumpuni, dia harus bisa menjadi sumber teror yang lebih menakutkan bagi lawan-lawan Arsenal.

Lucas Torreira
Salah satu masalah yang kerap menghinggapi Arsenal adalah kekurangmampuan mereka dalam mencegah lawan menciptakan peluang. Arsenal memang telah mendatangkan kiper baru, Bernd Leno, tapi itu tidak cukup.

Arsenal butuh seorang pemain yang bisa menjadi ‘filter’ di lini tengah, pemain yang mampu meredam aliran bola lawan sebelum mencapai wilayah berbahaya. Untuk itulah Arsenal mendatangkan Torreira. Gelandang bertahan 22 tahun timnas Uruguay itu pun mereka dapatkan dengan harga yang pantas dari Sampdoria, sekitar £26,4 juta.

Torreira dengan ball interception, tackling dan blocking-nya yang tergolong bagus bisa menjadi amunisi baru yang berharga bagi Arsenal, terutama dalam skema defensif mereka.

Artikel Terbaru dari Promosi Cbet

SMS/Telp : +855 95807 442
PIN BBM : waletbet
Whatsapp : 0812 9000 1119
Line : Waletbet

REGISTER SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS NEW MEMBER 50% HANYA DI WALETBET99.COM